Istilah digital marketing tentu sudah tak asing lagi di telinga Anda. Ya, di era serba digital seperti sekarang ini rasanya teknik penjualan door to door sudah tak efisien dalam merangkul konsumen dari berbagai kota, usia, gender serta profesi.
Istilah digital marketing tentu sudah tak asing lagi di telinga Anda. Ya, di era serba digital seperti sekarang ini rasanya teknik penjualan door to door sudah tak efisien dalam merangkul konsumen dari berbagai kota, usia, gender serta profesi.
Sudah saatnya para pebisinis melirik pasar digital dalam mengembangkan serta mengenalkan produk bisnisnya. Penggunaan media sosial contohnya, sudah sangat bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk. Bahkan, kini kita sudah sering mendengar istilah Key Opinion Leader (KOL) yang digunakan banyak brand terkenal.
Para KOL atau lebih dikenal dengan influencer memang dinilai sangat 'dekat' dengan konsumen. Dengan apa yang mereka lakukan dan unggah di media sosial, tak sedikit orang yang menjadi target konsumen itu tergiur untuk mencoba. Di sinilah, digital marketing mulai bekerja.
Pengembangan bisnis dengan menggunakan digital marketing tentunya bukan hanya sebatas tentang menggunakan jasa KOL saja. Tapi juga sudah merambah pada optimasi konten dari media sosial brand itu sendiri.
Iklan juga tak melulu di televisi atau radio, kini Anda bisa menarget konsumen lewat iklan di media sosial yang kini banyak digandrungi seperti Facebook, Youtube, dan Instagram. Selain itu, iklan melalui situs pencari Google juga masih banyak diminati.
Dari banyak jenis produk digital itu tentu sudah bisa dipastikan jika digital marketing memiliki peluang yang cukup besar dalam merangkul banyak calon konsumen. Apalagi ponsel serta internet seolah sudah tak terpisahkan dari masyarakat era sekarang. Di mana pun, kapan pun serta siapa pun pasti menggunakan ponsel untuk berselancar di internet setidaknya satu jam sehari.
So, buat Anda yang tertarik untuk mengembangkan bisnis pada digital marketing jangan ragu untuk Hubungi Kami.