Pasti sudah pernah dong melihat iklan di Instagram dengan embel-embel 'Sponsored by'? Nah, iklan yang muncul dalam feeds pengguna ini memang merupakan produk baru Instagram yang sedang banyak diganderungi.
Pasti sudah pernah dong melihat iklan di Instagram dengan embel-embel 'Sponsored by'? Nah, iklan yang muncul dalam feeds pengguna ini memang merupakan produk baru Instagram yang sedang banyak diganderungi.
Branded content ads akan muncul kendati Anda tidak mengikuti akun Instagram dari brand tersebut. Para pengiklan memang telah mengatur target dari users yang kemungkinan tertarik pada jenis produk yang ditawarkan.
Nantinya, data-data digital ads juga akan dikeluarkan Instagram pada pengiklan seperti Reach, Brand Awareness, Video Views, Traffic, dan Engagement. Branded content ads memiliki potensi untuk memperluas jangkauan brand secara signifikan dan tentunya meningkatkan digital marketing.
Menurut penelitian yang dilakukan Facebook pada 21.000 pengguna Instagram di 13 negara tentang interaksinya pada brand dan dampaknya pada penjualan, memperlihatkan hasil yang tak diduga. Ternyata 66% orang menggunakan Instagram memiliki keterikatan dengan brand.
Interaksi itu juga yang mendorong pada hasil sebanyak 54% pengguna akan membeli produk setelah melihatnya di Instagram. Dan 87% pengguna juga menyatakan akan mengambil sejumlah action setelah melihat informasi tentang produk tersebut di Instagram.
Siapa sangka, 53% lainnya akan terpikir untuk mengikuti konten atau akun Instagram dari brand tersebut kemudian. Mayoritas dari pengguna Instagram juga menyatakan jika mereka lebih menyukai konten digital marketing yang otentik serta unik.
Buat Anda yang berniat melebarkan bisnis digital marketing bisa Contact Us untuk informasi lebih lanjut.